Kamis, 10 Januari 2013

menjelang pilkades desa saban

Filled under:


Kursi jabatan KADES Desa Saban kini semakin hangat di perbincangkan para sebagian warga masyarakat DESA SABAN - GUBUG - GROBOGAN khususnya dan sebagian warga di sekitar DESA SABAN.
Adapun para kandidat calon kades DESA SABAN masih simpang siur ditelinga para warga masyarakat DESA SABAN, akan tetapi sudah ada salah satu diantara beberapa calon yang sudah mulai menampakkan posisinya sebagai salah satu kandidat calon KADES DESA SABAN.

Kemarin tim investigasi DESA SABAN mulai bergerak mencari informasi tentang akan datangnya pesta demokrasi PILKADES DESA SABAN TAHUN 2013,
Team investigasi DESA SABAN mencoba mewawancarai salah satu dari masyarakat DESA SABAN menngenai akan datangnya pesta demokrasi PILKADES di DESA SABAN.

Megaloman ( nama samaran ) 42th salah seorang warga DESA SABAN yang telah di temui oleh team investigasi DESA SABAN.

  • ( + Team inves ) : "Apakah Bapak sudah mengetahui siapa saja calon kandidat Kades ?"
  • ( - Megaloman ) : "Wah saya belum tahu pak,tapi kayaknya sudah mulai kelihatan satu persatu gelagatnya para calon Kades."
  • ( + Team Inves ) : " Apa harapan bapak untuk KADES DESA SABAN baru yang akan terpilih nanti ? "
  • ( - Megaloman ) : " Harapan saya pak,

1. semoga KADES baru nanti dapat Mensejah terakan masyarakat DESA SABAN.
2. Jadilah KADES yang dapat memajukan desa saban, Maju dalam segi Pembangunan infrastruktur umum, misalnya : Membangun jalan2 kampung yang becek agar tidak becek lagi.
3. Megajak para aparat desa untuk agar lebih giat lagi berada di kantor desa supaya kantor desa tidak sepi dan kosong pada tiap jam - jam kerja, karena sudah lama para aparat desa tedak pernah ada di kantor desa saban pada tiap jam - jam kerja kecuali ( pak salim ).
4. mohon di bentuk lagi kepengurusan karang taruna desa saban yang sudah lama dan tidak jelas lagi siapa pengurusnya, agar infrastruktur umum seperi lapangan voli & lapangan sepak bola terurus lagi tidak morat - marit seperti ini. dan apabila karang taruna nanti berjalan lagi insyaallah pemuda desa saban akan lebih bersatu dan tidak membeda - bedakan pemuda antar kampung. dan juga dapat menghindari perselisihan antar pemuda kampung satu dengan kampung yang lain..

demikian tadi pak harapan saya khususnya dan warga desa saban pada umumnya.... "

  • ( + Team Inves ) : " AMIN.. semoga KADES baru yang terpilih nanti dapat mewujudkan apa yang menjadi unek - unek bapak & seluruh warga desa saban pada khususnya...


Itulah tadi sedikit wawancara dari team investigasi DESA SABAN tentang Menjelang datangnya pesta demokrasi PILKADES DESA SABAN & harapan warga desa saban bagi kandidat yang terpilih nantinya..

SILAHKAN WARGA DESA SABAN UNTUK MEMILIH SIAPA NANTINYA CALON KADES DESA SABAN DAN JANGAN SAMPAI ANDA SEMUA MENJADI GOLPUT ( tidak memilih diantara calon kades ) KARENA SUARA ANDA MENENTUKAN NASIB DESA SABAN KEDEPANYA.

SILAHKAN WARGA DESA SABAN YANG INGIN BERKOMENTAR ATAU INGIN MENAMBAHKAN UNEK - UNEK DARI BAPAK MEGALOMAN, SAYA PERSILAHKAN.


Share This Art!


Ditulis oleh: DESA SABAN DESA SABAN Updated at : 01.32.WIB

0 komentar:

Posting Komentar