Selasa, 18 Agustus 2015

Dua Ruas Jalan Provinsi Diajukan Dianggaran Perubahan

Filled under: , ,

DIKEBUT: Pembangunan Jalan Purwodadi-Toroh mulai dikebut untuk mengejar waktu sampai waktu yang ditentukan. SIROJUL MUNIR/RADAR KUDUS
GROBOGAN - Pembangunan jalan provinsi yang melewati Grobogan mendapatkan tambahan pembangunan lagi dalam anggaran perubahan APBD Provinsi Jateng. Tambahan itu berada di Jalan Wirosari-Singget Doplang sekitar dua kilometer dan Jalan Purwodadi-Geyer satu kilometer.

Kepala Balai Pelaksana Teknis (BPT) Bina Marga Jateng Wilayah Purwodadi Barkah Widiharsono melalui Kasi Jalan Purwadi mengatakan, penambahan anggaran ini karena banyak jalan di Grobogan belum bagus. Usulan pembangunan jalan selalu diajukan.

-Anggaran pembangunan jalan di APBD Perubahan 2015 sudah kami ajukan. Penambahan jalan ini untuk menambah pembangunan jalan,รข€kata Purwadi beberapa waktu lalu.

Sementara itu, pembangunan jalan yang melewati Grobogan mulai dikerjakan kembali. Dari tujuh paket jalan itu, ada tiga ruas jalan sudah selesai, meski akhir kontrak pembangunannya November mendatang.

Tiga ruas jalan ini adalah Jalan Purwodadi-Wirosari, Jalan Wirosari-Kunduran, dan Jalan Wirosari-Sulursari. Tiga jalan ini selesai sebelum Lebaran.

Sedangkan empat ruas jalan belum selesai. Yaitu, Jalan Purwodadi-Godong, Jalan Purwodadi-Geyer, Jalan Purwodadi-Klambu, dan Jalan Kuwu-Galeh. (mun/ris)

Penulis: Sirojul Munir | Radar Kudus


Sumber : http://www.radarpekalonganonline.com/89891/dua-ruas-jalan-provinsi-diajukan-dianggaran-perubahan


Share This Art!


Ditulis oleh: DESA SABAN DESA SABAN Updated at : 20.30.WIB

0 komentar:

Posting Komentar